jump to navigation

Kena Klep Out Lebih Renggang? 13 September 2010

Posted by kurniaprorider in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Dilihat dari ukuran, klep out pasti lbh kecil dr klep in tp kenapa setelannya hrus lebìh renggang? Tanya ken-apa?
Karena pada klep in yg lewat adalah bahan bakar + udara,yg mana keduanya lbh dingin. Sedang pada klep buang yg mengalir adalah sisa pembakaran,otomatis sangat panas yg berakibat pemuaian logam lebih besar. Sehngga klo setelan klep in dan out dibikin sama,nantinya saat mesin panas otomatis klep out memuai jd rapat dgn setelan…mesin ga mau idup/kompresi bocor karena pelatuk menekan klep terus. Hal ini akan sangat kelihatan pada motor2 yg menganut kompresi tinggi.
Jika ada yg kurang ato kurang jelas nyuwun pangapunten.
Nuwun

Komentar»

1. Hourex - 17 September 2010

Lebih menarik klo di kasih gambar Mas Bro.. Lam knal wae..
Piss..

kurniaprorider - 18 September 2010

Lam kenal juga Bro. Pengene juga pake foto/gambar tp terhambat jaringan n hardware.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: