jump to navigation

suami-istri 19 Oktober 2010

Posted by kurniaprorider in Uncategorized.
trackback

suami-istri

mencoba dari warnet.

Komentar»

1. one08 - 19 Oktober 2010

pertama gak pake xxx!!!­čść
suami-isteri? Mio-Megapro? Yamaha-Honda?
anaknya jadi apa tuh?:mrgreen:

kurniaprorider - 19 Oktober 2010

Manake 15 thn lg x pak bos!hahaha…

2. Maskur® - 20 Oktober 2010

wkwkkwkwkw
YAHON

3. kilaubiru - 20 Oktober 2010

honda mio 1600:mrgreen:

kurniaprorider - 20 Oktober 2010

Yamaha motornya Honda numpak├ę.

kurniaprorider - 20 Oktober 2010

Wkwkwkwk

4. BULETIN - 20 Oktober 2010

5 tahun lg nganakke, mungkin dadine “YAHO” yamaha+honda, hi.hi.hi…..ik…

5. tafridefraaz - 20 Oktober 2010

wah jan ada2 saja….:mrgreen:

6. shu_enk - 20 Oktober 2010

Walah, Tumben nih liat Honda ama Yamaha Akur…:mrgreen:

7. Darmawan - 21 Oktober 2010

wah akur ya… gak ada srudukan:mrgreen:

kurniaprorider - 21 Oktober 2010

Ojo nganti srudukan!

8. asmarantaka - 21 Oktober 2010

wah itu cowoknya melakukan blow job dari bawah keatas??…xixiix:mrgreen:

9. bukan blog bi(n)asa - 22 Oktober 2010

nduwurku: pikirane kok ra adoh karo brg esek-esek.jian.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: