jump to navigation

Simulasi pendirian tenda pengungsi merapi 23 Oktober 2010

Posted by kurniaprorider in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback


Untk menghadapi erupsi merapi maka Linmas kab.klaten,Tagana dan unsur pemerintahan pada tgl 21 oktober 2010 mengadakan latihan pendirian tenda di desa Bawukan,kec.Kemalang,kab.Klaten. Status merapi skg Siaga

Komentar»

1. Maskur® - 23 Oktober 2010

Apik-apik

2. Triyanto Banyumasan - 23 Oktober 2010

blajar siaga banjir laut luber bagi yg di jkt utara

3. dhuwurs - 23 Oktober 2010

wah jeneng desane kok saru,, wakakakkaka

4. dhuwurs - 23 Oktober 2010

sy jadi inget pas pertama kali meletusnya g.merapi,,th berapa ya lupa,,pokoknya pas masih smp, kebetulan smp saya dulu di muntilan, secara lokasi gak begitu jauh dgn merapi. ketika itu pas pelajaran di kelas tiba2 langit gelap gulita, mendung pekat hitam, banyak daun-daun kering beterbangan, terus hujan abu, terus nangis semuaaa,, huwaaa,, ngeri banget,sampe jalan raya aja kaya sungai tapi air nya dari abu,, ngeri deh,, semoga merapi jgn ngamuk lg deh.. cukup glegekan aj,, jgn batuk berkepanjangan,, SIAGA,,,

kurniaprorider - 23 Oktober 2010

Hush…jangan pake jeda n jangan salah huruf kalo baca tlsn desa trzebut.

5. BULETIN - 23 Oktober 2010

Sip sip sip…!
Siap siaga!

6. one08 - 24 Oktober 2010

siaga bencana, biasakan preventif jangan represif!😀

7. lekdjie - 24 Oktober 2010

tetap bersinar!

8. SkyrideR - 24 Oktober 2010

magelang kemarin juga udah siap… apel siaga…

9. A Seen - 25 Oktober 2010

semoga aman bagi sudara kita yang deket merapi

kurniaprorider - 25 Oktober 2010

Semoga aman,tdk ada korban jiwa. Ntar mlm sudah mulai piket!

10. alrozzzi coolrider 2 - 27 Oktober 2010

😥 semoga masyarakat lereng Merapi dikuatkan-Nya… trenyuh mendengar khabar bahwa mereka berjuang hidup ditengah gempuran alam… apalagi saya tahu khabar dari jauh, cukup kali ini saja memakan korbannya…

11. azizyhoree - 27 Oktober 2010

kabar terakhir gimana mas? semoga baik2 aja… diberita udah erupsi ya?

kurniaprorider - 27 Oktober 2010

Untk kec. Kemalang keadaan baik,aman,kmrn hujan abu tipis. Masyrakat juga sudah mengungsi sesuai arahan petgas.

12. Bonsai Biker - 27 Oktober 2010

absen malem ah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: