jump to navigation

Kunjungan RI 2 Ke Kec.Kemalang, kab. Klaten 28 Oktober 2010

Posted by kurniaprorider in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback


hari ini kunjungan Wapres Budiono ke Kec.Kemalang, Kab. Klaten. Mengunjungi para pengungsi korban erupsi merapi. Maaf gambare ga jelas.

Komentar»

1. MaskurĀ® - 28 Oktober 2010

jangan2 ini yang bikin macet

2. jahe - 28 Oktober 2010

hmm lg mimpin upacara di manahan, solo

kurniaprorider - 28 Oktober 2010

Emang yg macet dimana pak? Jarek kak seto yg bkin mcet tu sikomo

kurniaprorider - 28 Oktober 2010

Sak durunge nang solo niliki pengungsi nang Kemalang disik. Jumlah pengungsi dibandingkan dgn jumlah polisi,tentara,pol PP yg ngawal kalah jumlahe.

3. Wong Banyumas - 28 Oktober 2010

pejabat kok wedi neng rakyate yo…? Nek ora ndue salah kan kudune ora wedi..

4. Triyanto Banyumasan - 29 Oktober 2010

Untung gak didemo sama merapi

5. dhuwur - 29 Oktober 2010

kok fotone rodo kuwalik mas, di ctrl-K dulu kali ya,,biar ngliate gak meleng2.. :p

kurniaprorider - 30 Oktober 2010

Pake hp ga ada ctrl K pak!maaf.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: