jump to navigation

Metamorfosa Pitung 18 Januari 2011

Posted by kurniaprorider in Motor.
trackback

Umurmu sudah melebihi umurku
setia kau mengantarku kemanapun aku melangkah
kini….wajahmu sudah keriput

pertanda kau sudah tua

jasamu tiada tara mengantarkan tuanmu….

saatnya sekarang ku face off

tampilanmu sungguh sangat menawan.

Sejatinya adalah motor pitung alias C70, oleh yang punya seorang anggota TNI yang berdinas di Koramil dekat kantor. Ubahan yang dilakukan sanget extrem, wajah asline sudah tdk kelihatan lagi.  sasis motor ini sudah dibabat habis diatas mesin sampai buritan lalu diganti dengan pipa yang dilas hingga membentuk seperti ini….

ubahan yang dilakukan mulai dari depan:

1. shock breaker menggunakan shock honda win

2. tangki bahan bakar custum

3. filter karbu variasi

4. jok/sadel menggunakan jok sepeda merk gazelle (mahal coyyy)

5. spatbor belakang menggunakan win poenya.

6. knalpot costum

mesin masih standar ting ting cuma dicat aja biar kelihatan segar.

sekian dulu ya…….

‘hati-hati dengan ginjal anda jika touring dengan moped ini”

Komentar»

1. one08 - 18 Januari 2011

aku naksir joknya😀

kurniaprorider - 18 Januari 2011

Jok exlusif kui pak.

2. blognyamitra - 19 Januari 2011

Modifnya sangar juga…

3. dhuwurs - 19 Januari 2011

simbahku pernah due pit unto gazelle iki, lengkap dgn pompa ban e,, sue dongkrok..ngerti2 malah wes didol karo putune mbahku gur 80 ewu,, waaaaaa…..

kurniaprorider - 19 Januari 2011

Wah sayang banget kui. Yen dijual sekarang dpt buat beli Byson gress tu!

4. Maskur - 20 Januari 2011

waduh yen hardtail ngene ra kuat numpakine

5. kurniaprorider - 29 Januari 2011

Ada yang tahu harga stang trail almu?? Di jogja yang harganya agak miring dimana y?

6. azizyhoree - 6 Februari 2011

wah keren tenan mas… , jok nya gassele po kui? 😆

7. Bonsai Biker - 6 Februari 2011

pinjem gan buat cari bonsai, kikkk

kurniaprorider - 7 Februari 2011

Jok Gasselè asli Bro!

kurniaprorider - 7 Februari 2011

Punyanè pak tentara Bos, pnjam aja buat cari bonsai di merapi!

8. touringrider - 19 Februari 2011

apik mas..

9. anoda - 4 Desember 2011

scopio bagusnya apake en abisnye piro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: