jump to navigation

karbu tiger di megapro 22 September 2011

Posted by kurniaprorider in Uncategorized.
trackback

Dapat pinjeman dari seorang temen sebongkah karbu tiger bekas dipasang di GL PRO, dengan kondisi seadanya. kabel gas di pindah kekiri dengan mengorbankan pompa TPFC (Yen ra salah) dan cuk yang sudah hilang entah kemana. kabel gas tidak usah ganti, cukup pakai ori mega pro. pakai kabel gas ori megapro sebenarnya bisa untuk pasang karbu tiger ato mau pakai karbu PE28/ rxking karena kabel gas ori-nya megapro bercabang. akhirnya kemarin sukses terpasang dengan main jet 105/std megapro (sebenarnya masih terlalu lean, mungkin naik jadi 108 ato 110), pilot jet 38. setelah pakai ternyata nafasnya sangat panjang berbeda dengan waktu pakai karbu king tarikan akselerasi sangat enak namun nafas atas pendek banget.
intake manifold memakai punya Pulsar 180 dengan sedikit modifikasi lubang baut dan karet manifold pakai karet radiator mobil….. mau pakai manifold ori tiger ga kuwat tuku!
sekian dulu semoga bermanfaat

#ditulis dari lereng merapi dengan koneksi Flexi pinjeman.heheheheh

Komentar»

1. extraordinaryperson - 22 September 2011
2. kurniaprorider - 23 September 2011

Kalo pinjem murah Bro.

3. ipanase - 14 Oktober 2011

.andekan aku punya duit buat beli karbu tiger

4. kurniaprorider - 22 Oktober 2011

akhirnya tu karbu suruh nukar dengan 2 lembar @100k

5. andhixa24megapro - 8 April 2012

kmaren q coba pake manifold tiger g bisa…
g muat tempatNya(karbu bagian atas keganjel rangka)

6. kurniaprorider - 11 April 2012

aku pake manifold pulsar dengan sambungan karet pake karet radiator truk. pas dan ga mentok rangka ato tangki

7. Tyoex Ndutz - 5 Juli 2012

gmana masang nya bro gw ada karbu tger tapi masang ngepasin nya susah nempel sama rsasis .,.,

8. kurniaprorider - 10 Juli 2012

masangnya agak miring keluar bro, kalo punya sya itu bagian tempat baut stasioner saya geser kedalam

9. Didie Wahyudi - 14 Maret 2013

Buat New Megapro lbh Pnp tw egk,,

10. riki - 17 April 2013

tmen2 ada saran gak buat megapro tuaku yg topspeed cm 80.itupun getaran ampun.kira2 kenapa?.sms087832240489.mksh bantuany

11. panji - 16 Februari 2014

bang motor ane mp 2005.. uda dapet karbu tiger tapi beli manipol pulsar nya di tempat ane susah… bisa nitip kah?? ato ada yg bisa bantu… hub ane 0816693305

12. Lukman - 14 Oktober 2015

Mas karbu tiger saya stelah saya pasang ke mega pro kok motor gamau bunyi ya? Mohon pencerahannya


Tinggalkan Balasan

