jump to navigation

up date Mexion 12 Januari 2012

Posted by kurniaprorider in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

setelah menunggu beberapa hari mengumpulkan part pendukung, akhirnya velk belakang vixi terpasang juga di meggy ane. sebelum pasang beli dulu tutup tromol beserta kampas rem, gear hub dan bos-nya, gir vixi ato pio (saya pakai gear vixi) sebelum dipasang lepaskan dulu swing arm ori meggy untuk membuat dudukan/pegangan tutup tromol dengan cara menambahkan lempengan pelat ukuran 2x2cm dan dilobangi baut 14 lalu dilas dekat as depan swing arm sebelah bawah. setelah itu baru pasang 1 per satu. untuk bos kanan (bagian Gear bisa pakai bos ori-nya meggi dan yang sebelah kiri (Bagian kampas rem) membuat bos sendiri dengan panjang kira-kira 2cm.

Komentar»

1. Maskur - 12 Januari 2012

lampune sisan

2. Mr_Long'S - 26 Januari 2012

Jadi ny motor malah cungkring
#kenapa gak pke punya byson aja masbro❓

3. kurnia1prorider - 28 Januari 2012

lampu tetep klasik(bulet) wae, nabung dulu beli lampu all new tiger 2013.
@mr. Long. Itu velk vixi sepasang lengkap dgn ban tadinya cuma di gudang,dr pada karatan mending tak pasang, vixinè adik wis pake velk n ban gajah. Cuma itu ban ori bawaan vixi tahun 2010 kok sudah bunting 2 tempat diban belakang. Ini mau up load gambar jaringanè ga mampu!

4. anton55200 - 12 Juni 2012

Harga tutup tromol vixi brp gan?total biaya part pendukung brp?rencana ane mau pasang velg lebar bekas vixi temen ane..

kurniaprorider - 11 Juli 2012

nap gir 70n rb(kalo ga salah), tutup tromol 70n rb ditambah bos, kampas rem, gir belakang scorpio, karep dumper tromol total habis 300n ribu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: